Rabu, 08 April 2009

asyiiik libuuuur .!

horaaaay . . . !
besook libuuur.
asyiiik ga ada FISIKA . . . !
tapi besog mmau kemana iie?
aaaah taug daaah. yang penting besok ga bakal ketemu ama guru yang super duper nyebelin.
dan besog ga perlu tuuh miikiiir ampe otak panas. hhe.

huuum.
talk about my birthday that will held in 3 days again.
honestly, gw ga begitu interest ama my sweet 17. taug iia kenapa.
mungkin, gw mikir, buat apa juga tambah tua dirayain.
hmmmmm....
apalagi dengan masalah gw yang bertumpuk di minggu* ini.
hhiks.
gw sangad sangad tidak antusias dengan ulangtahun gw ini, padahal kan kata orang 17 tahun itu special.
huuummmm.
banyak banged deeh yang gw pikirin akhir* ini yang bikin mood gw ga keruan.
hhuuuuh.
palingan tar ultah bukan menjadi suatu yang special, palingan jadi sesuatu yang 'biasa' ajj. yang gampang banged dilupain.
yahh...
itung* ultah tar buad berbagi ajj deeeh ma temen* gue.
ajang ngumpul* ajj gitu.
walopun budget yang dikeluarin lumayan juga.
mendingan dibeliin sesuatu ya.
tapi gimana lagi. kalo temen* pada ga ditraktir, tar pada nagih lagi.
ya udahlaaa. =)

0 komentar:

Posting Komentar