Rabu, 22 April 2009

berkeliling kota di bawah terik matahari Pontianak yang tepat di garis equator

Pertama sih enak nii.
jam 11.00 gw ma nyokap (alaaah biasa juga emak) pergi sarapan gitu di deket rumah.
terus terus abis kenyang dan perud membuncit pulang deeeh tuu ke rumah.
eeeh niad baik gw muncul buat bantuin bokap ngescan gambar buat dikirimin ke kakak gw.
ya udah deh tu ya gw pergi pake motor, pikiran gw sih biar cepet gitu makanya pake motor.
dengan busana yang udah pas demi menantang teriknya matahari gw cabut deeh tuh.
eeeh eeeh eeeh, nyampe di depan mega mall gw baru inget gw gak bawa flash disk, mapuuus. mau balik, naggung kan. ya udah gw lanjutin aja perjalanan itu, tiba-tiba ide cemerlang muncul, gw pinjem aja flash disk temen gw sekalian minjem fotocopyan KIMIA.
walaupun rumah temen gw itu jauh bangeeed (rumahnya di jeranding masuk lagi), tapi teteub gw jabanin deeeh demi mendapatkan flash disk pinjaman.
ternyata oh ternyata, flash disk temen gw dipinjem temen gw satu lagi, baguuuuus.
ya udah deh tu ya, gw nyoba nelponin temen-temen gw yang lain yang rumahnya deket situ, eeeeh, pada gak diangkat malah ada yang mati.
akhirnya gw cuma minjem fotocopyan deeh tuu.
ya udah tuu ya gw ke rumah temen gw satu lagi yang rumahnya ga jauh dari situ, udah gw manggil-manggil ga jelas kayak anak minta makan dan mantabnya lagi, flash disk nya di pake.
yaaaaaaaaah.
terus terus gw lanjud ajj deh tu perjalanan, gw udah mikir pake CD ajj. tapi gw mikir lagi, sayang kali duitnya, cuma buat masukin 1 foto ajj ampe beli CD. ya udah deeeh gw nepi tuuh di jalan guna menelpon temen gw yang rumahnya ga jauh dari situ. dan ternyata gak diangkat sob. baguslaaaaaaaaaah.
akhirnya gw berfikir untuk nekat ajj datang ke rumah dia.
alhamdullilah, dia ada di rumah dan mau meminjamkan flash disknya. terimakasiiiih, dan dia juga ngasi gue minum, hhha.... aku senang sekaaaaaaaliiii. di terik matahari jam 12.00 kota Pontianak akhirnya aku minum jugaaaa.
akhirnya gw dateng ke warned deee buat ngescan tuu gambar. terus pulang ke rumah.
hhhe....

2 komentar:

MUTIA ANDARI ARSYAD mengatakan...

wekekekek.
gra* flashdisk jaa tuu..
dii Armus ada baa scanner..
ckck.

Sarah Rizki Septiana mengatakan...

still blogging, aren't you?
sian yee...panas-panas pegi nge-scan pun beh jaoh benar...
dasar nak bejalan die nii.hihi :lol:

Posting Komentar