Senin, 20 April 2009

senin happy atau temen nyebelin?

cihuiii.
hari senin menyengkan nii. because of guw ama temen temen SMA karokean, mamam bareng, main di timezone bareng.
pokoknya hari senin cihuui.
itung itung menghapus kebosanan libur yang selalu diisi dengan OL all day long.
tadi gw karokean seru banged cuii.
ampe sakit tenggorokan gw teriak teriak.
trus trus ya abis karokean gw ama temen temen pergi mamam gitu di KFC, eh gw yang ngantri, ya udah deh tu ya.
udah gitu kan gw mesen salsa chip gitu.
tau gak tau gak, masa temen gue asal nyomot ajj gitu tanpa tanya tanya sebelumnya.
duuh kesel banged, mana dia minta maabnya pake acara nyolot lagi.
langsung naik pitam dah gue. tapi gue tahan ajj tuh.
trus pas lagi main di amazone, dia baik juga sii, ngasi gue koin, walaupun cuma tiga koin siyh.
tapi untunglah.
trus trus trus, tadi gue juga mam magic bites, eeeeh eeeeh eeeeh, eneg gitu bo' saking banyak coklatnya. ya gak abis deh tuu.
trus trus trus, kita pulang deeeh.
ampe dirumah, gw ngomongin teman gw tuuh.
teman teman gw yang lain pada bengong aja tu ngeliatin gw cerita dengan penuh semangad.
setelah selesai ceritanya, teman teman gw pada cabut.
ya udah deeh. hari senin gembira selesai ampe disitu, soalnya malamnya gw les. hhu.
BOSEN*

0 komentar:

Posting Komentar