Minggu, 05 April 2009

hari minggu melelahkan

hari minggu ini sungguh-sungguh melelahkan.
bayangkan pagi pagi sebelum ayam berkokok mata gue mesti melotot.
gak kayak hari biasanya, biasanya bangun ajj baru jam 08.00 am.
hiaaa. mau gimana lagi. hari ini gw mesti pergi ke mempawah kota berseri yang dari pontianak kota bersinar kira-kira 2 jam untuk menempuhnya.
walaaaa. dengan idung meler begini gue mesti nyiapin makanan pagi-pagi, mandi dengan males-malesan.
dan jam 06.00 gue pergi ke sekolah tercinta ituh.
engingeng. eeeeh eeeeh. kok skolah masih sepi yaaaa?
ternyata kebanyakan pada ngared. kalau tau gitu gue perginya lama lama.
dan bis yang mau ngangkutin kita kita (yang aneh bin ajaib) belum dateeeeng. haaaa?
eeeeh. sekali dateeeng, bisnya hancuuur abiiis.
katanya baguuuus. ternyata guru-guru yang saya hormati telah berbohong kepada kami.
kami anak anak yang imut nan malang ini pun harus menerima kenyataan dengan lapang dada.
perjalanan pun dimulai dengan riang gembira kami bernyanyi di bis yang indah itu.
sesampainya di tujuan, duuuuuh, gak sesuai bayangan yaaaaaa.
udah baru nyampe, dengan hidung yang meler gue dan yang lain mesti ngelilingin tambak ikan seluas enam hektar (6 hektar). apaaaaaaaaaaaaa?
dengan matahari yang teriiik itupun kita berkeliling, gue keringetaaaan abeeees. baju gue basaaah. mana badan mulai membau lagi.
trus trus trus, perlu ya pake acara nyebrang* parit berlumpur? alhasil kaki gue masuk ke lumpur itu.
capeeeek bukan main tuuuuh.
hhhiks.
trus pake acara ke pantai yang sepi lagi. mana ujaaaan.
jadinya hidung gue tambah meleeeer deeeeh.
setelah itu, akhirnya waktu untuk kita pulaaang.
nah di perjalanan pulang ini kita baru lebih menikmati kebersamaaan.
momen terkahir lebih berkesan. =)

0 komentar:

Posting Komentar